Wednesday 13 March 2013

Refreshing :)

Seandainya BB dari Indonesia

Kisah di balik nama ßlackßerry™ (ßß) "
Kita patut merasa beruntung bahwa ßlackßerry (Beri Hitam)
dibuat oleh perusahaan Kanada, 
sehingga disingkatnya menjadi ßß

Bayangkan  jika dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya akan menjadi 
"Beri Hitam", 
disingkat : " BH..." !

Bagaimana rasanya jika punya Beri Hitam lalu ditanya : 

"kamu pake BH gak sih ?" >:O 

Atau 

"Pin BH kamu brp?" :s

Atau 

"BH kamu touch screen ya..?" :p

Agak lebih "ngenes" jika ada cewek yang jawab : 

"Sori.., aku gak pake BH"=))  

atau 

"BH aku ketinggalan di rumah nih!..."=DX_X  

Apalagi kalau lagi dinner dengan "ca mer" 
bisa diprotes pacar : 

"Sayang...jangan main BH terus dong...Kita kan lagi makan...taruh dulu BH-nya di meja... :'(".

Bisa juga terjadi dialog :  

"BH aku kok lemot banget ya?!", 

terus dijawab : 

"Isinya kepenuhan, kaliii...".:D 

Apa 'gak makin ruwet kalo begitu?! 

"Eh, BH kamu udah dipasangin anti-spy, belum?" 

"Buat apa..!? 
gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku...:p!!" 

Selamat ber~main2 dengan BH, eh . . . ßß .:D
 

Misteri 666 Pernikahan

Sebelum Bobo:
6 minggu: Selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach...
6 bulan: Tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun: Kesana-an doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet:
6 minggu: Ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: Masih lama ngga nih?
6 tahun: Brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung 
kawi sono

Balesin SMS:
6 minggu: Iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak 
kesukaanmu dulu ya
6 bulan: Macet bgt di jln nih
6 tahun: Ok.

Dating Process:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Ofcourse I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Back from Work:
6 minggu: Honey, aku pulang...
6 bulan: I'm BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu: Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan: Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun: Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...!!!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

Memaafkan:
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Baju baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Rencana Liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu 
mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat...
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

Keep your smile ^_^