Tuesday 13 September 2011

Fw: Update Terbaru dari KETAWA.COM

dicky budiman, dr. M.Sc.PH
Head of Bilateral Cooperation
MoH RI

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "KETAWA.COM" <webmaster@ketawa.com>
Sender: noreply+feedproxy@google.com
Date: Tue, 13 Sep 2011 10:20:56 +0000
To: <dicky_budiman@ymail.com>
Subject: Update Terbaru dari KETAWA.COM

Update Terbaru dari KETAWA.COM

Link to KETAWA.COM

Tidak Ingin Membayar Jasa Dokter

Posted: 13 Sep 2011 02:43 AM PDT

Pasien menjabat tangan dokternya di rasa syukur dan berkata, "Karena kita adalah yang sahabat karib, aku tidak ingin menghinamu dengan menawarkan pembayaran. Tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku telah menyebutkan namamu dalam surat wasiatku."

"Itu baik sekali," kata dokter emosional, dan kemudian menambahkan, "Dapatkah aku melihat resep yang tadi aku berikan? Aku ingin membuat sedikit perubahan..." (KETAWA.COM)