Wednesday 14 September 2011

Joke

Jika Mereka Jadi Pelatih Bola, "bahasa" apa yang mereka gunakan?

SYAHRINI:
"Aduh... Mainnya Udahan, Alhamdulilah yahh..Walaupun Kebobolan 2-0, tapi Sesuatu Banget Yaa.." ;;)

SBY:
"Saya hny bisa prihatin dgn hasil pertandingan kali ini. Sy hny bisa titip pesan buat Gonzales & teman2nya: LANJUTKAN!! Dan ini ada sedikit lagu buat kalian yg bisa kalian dengarkan di album saya..*ngambil gitar*

MARIO TEGUH:
"Para pemain yg dibahagiakan,walaupun pertandingan yg tdk membahagiakan ini berakhir jebol 2-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali" ‎​(y)

NAZARUDDIN:
"Saya lupa semuanya siapa aja yg masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain2 saya. Team sy mending langsung di hukum aja. Sngaku kalah,asal keluarga saya jangan di sakiti"

KASINO:
"Maen bhola ajha kagak becus!! Dasar pemain monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus!!.."

FENNY ROSE:
(baca dengan bibir mlintir ala Fenny Rose):
Apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dlm peraduan lawan? Mengapa umpan BePe seakan terkoyak jarak & waktu tak pernah tersampaikan keharibaan Gonzales & tak menyisakan sedikit ruangpun pd jiwa yg lelah barang 1 gol pun... Hny menyisakan lara merundung menyesakan dada" 3-|

Andre OVJ:
ANDRE:" BePe! Bapak kamu pemain bola juga ya?"
BEPE :" Iya pak pelatih,kenapa gitu?"
ANDRE:" Tendanganmu menggolkan hatiku "<3<3

BANG NAPI:
"GOAL tjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,tp karena adanya kesempatan utk masukin. Waspadalah! Waspadalah!"

BONDAN WINARNO:
"Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss.. Sbagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi "

SINTHA - JOJO:
"Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!! "

KI JOKO BODO:
"Kalian pemain yg lahirnya Senin kliwon gak cocok jd pemain bola. Kalian cocoknya hidup di air. Buat lbh jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU "

GUS DUR:
"Kalo 'nda mau kalah ya 'nda usah maen. Gitu aja koq repot!"
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!