Thursday 29 September 2011

Fw: Update Terbaru dari KETAWA.COM

dicky budiman, dr. M.Sc.PH
Head of Bilateral Cooperation
MoH RI

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "KETAWA.COM" <webmaster@ketawa.com>
Sender: noreply+feedproxy@google.com
Date: Thu, 29 Sep 2011 10:43:39 +0000
To: <dicky_budiman@ymail.com>
Subject: Update Terbaru dari KETAWA.COM

Update Terbaru dari KETAWA.COM

Link to KETAWA.COM

Membeli Tikus Dalam Jumlah Banyak

Posted: 29 Sep 2011 02:50 AM PDT

Seorang Bapak memesan tikus,dalam jumlah yang cukup banyak.

Andi: "Koh Asiong, saya pesan 1000 ekor tikus!!"
Asiong: "Untuk apa tikus sebanyak itu Pak?"
Andi: "Saya sekarang mau keluar dari rumah kontrakan, dan yang punya kontrakan bilang, harus dikembalikan seperti keadaan semula dulu..." (KETAWA.COM)


Lelbih Memilih Menjadi Teman Monster

Posted: 28 Sep 2011 08:24 AM PDT

Seorang pria mengunjungi seorang psikiater untuk membicarakan mimpinya, "Setiap malam," kata pria tersebut, "Aku selalu bermimpi ada tiga monster yang sangat ganas duduk di sisi tempat tidurku, dan siap untuk menyerang aku."

"Hmm," komentar si psikiater tersebut. "Aku sangat yakin dapat menyelesaikan masalah Anda tersebut. Tapi pengobatan ini akan menghabiskan biaya kira-kira 2 sampai 3 juta rupiah."

"Tiga juta rupiah!" pria itu terkejut. "Kalau begitu, ya sudah, tidak usah dipikirkan lagilah monster-monster itu. Aku pikir aku akan pulang saja ke rumah dan mencoba untuk menjadi teman monster-monster itu." (KETAWA.COM)